Home » Utilities » Hardware Monitor 1.28 vs Hardware Monitor Pro 1.23 Terbaru

Hardware Monitor 1.28 vs Hardware Monitor Pro 1.23 Terbaru

 Hardware Monitor 1.28 vs Hardware Monitor Pro 1.23 Terbaru

Cara Mengecek Suhu atau Panas Komputer dan Laptop – Pada artikel Tips membeli Laptop Second atau Bekas dengan Software, saya sudah membahas tentang bagaimana kita menggunakan HWmonitor atau Software dari CPU-ID dengan nama Hardware Monitor yang berfungsi untuk mengecek kondisi laptop atau  komputer yang kita gunakan, baik untuk dijual atau dibeli. Jadi dengan bantuan software ini, kita dapat mengetahui suhu atau kondisi laptop dan komputer yang kita gunakan atau ingin kita beli.
Pada Hardware Monitor sendiri, ada beberapa fitur suhu yang bisa kita perhatikan. Mulai dari suhu motherboard, suhu processor untuk intel yang tidak boleh lebih dari 75 derajat celcius. Suhu harddisk yang jika panas akan lemot. Dan yang paling saya suka, saya menggunakan hardware monitor ini untuk mengecek kondisi baterai sebuah  laptop. Pada bagian bawah sendiri atau fasilitas baterai yaitu Wear Level atau dalam arti bahasa indonesia adalah Level Penggunaan Baterai. Sudah berapa persenkah? Semakin besar wear level mendekati angka 100%. Maka bisa dipastikan baterainya sudah drop. Lengkapi dulu deh komputer dan laptop temen-temen dengan Download Driver Pack 15.9 Full Terbaru.
Hardware Monitor pada Laptop Berbaterai
Hardware Monitor pada Laptop tidak berbaterai
 
Selain Hardware monitor sendiri, CPU-ID mengeluarkan beberapa software dengan software andalannya yaitu CPU-Z, dimana CPU-Z ini bisa kita gunakan untuk mengecek spek atau kapasitas komputer dan laptop yang kita miliki. Jadi kita bisa mengetahui, komputer atau laptop yang kita miliki ini merupakan processor dengan jenis Sandy Bridge atau Ivy Bridge. Temen-temen pasti sudah pernah dengar itu.
Download Hardware Monitor – Download HWMonitor Pro Plus Keygen – HW monitor yang saya PHC sharing kali ini adalah versi free dan pro. Ada beberapa perbedaan dari segi tampilan dan dari segi monitoring. Temen-temen bisa lihat dari tampilan yang saya upload di bawah ini. Prinsipnya jika hanya menggunakan aplikasi yang free saja sudah cukup. Ngapain harus pakek yang pro.
Link Download :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*